Sabtu, 28 Februari 2015

Rooney mengambil penghitungan tujuannya untuk musim ke 23

 Rooney mengambil penghitungan tujuannya untuk musim ke 23

Rooney mengambil penghitungan tujuannya untuk musim ke 23 dengan dua predator babak pertama pemogokan dan sundulan Mark Reynolds 'ditutup sore baik untuk orang-orang dengan warna merah.

Sisi diremajakan derek McInnes 'kini tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir liga mereka, dan mereka akan bersemangat untuk membuat 14 akhir pekan depan - saat bertandang ke Celtic Park untuk apa yang dijanjikan menjadi Sky Hidup klasik.

Gelandang Dons Ryan Jack menghasilkan salib awal tetapi finish Rooney tidak bisa menyamai kualitas pengiriman.

Drama tersebut terus mengalir ke arah gawang Marc Ridgers 'dan Rooney tengah panggung lagi saat ia menghasilkan film lucu dari Shay Logan membantu namun bola melayang lebar.

Rooney mengklaim gol setelah bola bergegas off line - tapi keresahan setiap segera dilupakan sebagai Andy Considine menuju pengiriman Kenny McLean kembali melintasi gawang dan Rooney (21) tidak membuat kesalahan kali ini dari dua meter.

St Mirren, yang lima kemenangan musim ini memiliki semua datang jauh dari rumah, berjuang untuk pijakan dengan pendatang baru James Dayton dan Yohan Arquin ke depan tetapi tim tuan rumah yang cepat untuk istirahat dan Peter Pawlett melihat tembakannya melebar setelah lonjakan menjanjikan .

Itu Aberdeen yang terus terlihat sisi yang lebih kuat dan para fans masih mengambil tempat duduk mereka setelah babak pertama pie-break ketika Niall McGinn menemukan McLean untuk mendirikan Rooney (48) - dan striker terselip di kedua sore .

Reynolds (70) adalah berikutnya untuk masuk pada tindakan saat ia menuju sudut McGinn baik untuk gol ketiganya musim ini.

Jim Goodwin dan John McGinn memiliki sejumlah usaha terlambat untuk St Mirren tapi ada tidak ada hiburan bagi pejuang Gary Teale, yang kini duduk bersama-bawah setelah menang Ross County di Partick Thistle.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.