Kamis, 26 Februari 2015

The Canaries tertinggal melawan menjalankan bermain Alex Baptiste

 The Canaries tertinggal melawan menjalankan bermain Alex Baptiste

The Canaries tertinggal melawan menjalankan bermain Alex Baptiste sundulan pertengahan babak pertama dan seharusnya tingkat di babak pertama tampilan yang dominan, tetapi harus menunggu sampai menit ke-65 ketika pemain pengganti Cameron Jerome kuat diratakan.

Dan laki-laki Alex Neil dihargai untuk usaha mereka melalui menakjubkan pemogokan Johnson dengan enam menit tersisa.

Jerome dipaksa menakjubkan menyelamatkan dari Jason Steele di menit akhir dan Rudy Gestede melihat header injury time silat oleh John Ruddy sebagai Norwich bertahan untuk mencatat kemenangan kelima berturut-turut, dan hanya kedua mereka yang pernah menang di Ewood Park untuk tetap empat poin di belakang dua teratas di Sky Bet Championship.

Kekalahan itu mengakhiri lima pertandingan rekor tak terkalahkan Blackburn dan mereka menyelinap jauh dari gambar play-off.

Manajer Norwich Neil menyerahkan on-pinjaman Graham Dorrans start pertamanya di salah satu dari dua perubahan dari kemenangan Sabtu atas Watford, sedangkan untuk Blackburn, Tommy Spurr terjawab melalui penyakit sehingga Markus Olsson datang.

Norwich mantra pertama berkelanjutan kepemilikan datang setelah 18 menit dan hampir menghasilkan gol ketika Johnson menghasilkan bola indah di atas untuk mencocokkan jangka Martin Olsson, tetapi mantan pemain Blackburn lecet tendangan voli.

Dan mereka dibayar untuk itu di menit ke-22 sebagai Tom Cairney berayun dalam tendangan bebas dari kiri dan Baptiste 10-halaman sundulan peluru memiliki kekuasaan terlalu banyak untuk Ruddy yang hanya bisa mendapatkan ujung jari pada bola.

Norwich melewatkan kesempatan emas bermata lain segera setelah ketika Lewis Grabban salah menendang enam meter dengan tujuan di tangannya setelah bekerja baik oleh Wes Hoolahan dan Steele harus ujung atas dari Baptiste menjelang akhir setengah.

Tim tamu akhirnya memaksa menyamaratakan di menit ke-65 ketika umpan silang Wes Hoolahan yang ditemukan Jerome di tiang jauh dan ia dikendalikan sebelum mengobrak-abrik kaki Steele dari enam meter untuk gol liga ke-16 musim ini.

Blackburn hampir memukul balik seketika saat Baptiste mendesis di lintas rendah dan tabur Johnson selamat melalui Ruddy refleks ujung atas.

Kemungkinan terus menurun jalan pengunjung dan sayap kanan silang Whittaker bertemu dengan bergerak maju dgn cepat Jonny Howson yang tertangkap tembakannya bersih tapi memukul langsung di Steele.

Namun Norwich mencetak gol kemenangan dengan enam menit tersisa ketika Jerome meletakkan bola kembali ke Johnson yang bergemuruh sebuah 20-halaman yang luar biasa berkendara melewati berdaya Steele dan ke pojok kanan atas.

Jerome memaksa Steele menjadi rendah baik menyimpan di akhir panik yang melihat pesta Ruddy dari Gestede sebagai Norwich membuat tujuh kemenangan dalam sembilan bawah Neil.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.