Minggu, 22 Februari 2015

Norwich adalah 10 poin dari tempat otomatis ketika Neil

 Norwich adalah 10 poin dari tempat otomatis ketika Neil

Norwich adalah 10 poin dari tempat otomatis ketika Neil menggantikan Neil Adams pada awal Januari, tapi ia sejak memenangkan enam dari delapan pertandingan yang bertanggung jawab.

Kejuaraan kandidat Derby, Middlesbrough dan Bournemouth semuanya turun poin dalam beberapa pekan terakhir untuk memberikan mengejar pak kesempatan menangkap mereka.

Sebuah keputusan penalti kontroversial terbukti menjadi katalisator untuk menang Norwich sebagai Canaries leapfrogged lawan mereka ke tempat kelima.

Ketika Neil ditanya apakah promosi otomatis adalah sasaran ketika ia diangkat, ia berkata: "Kami ketujuh di liga ketika saya mengambil alih dan target saya adalah untuk menyelesaikan lebih tinggi dari itu.

"Jika kita melakukan itu maka kita akan berada di babak play-off, dan jika kita mengumpulkan sedikit nyata momentum dan bermain serta kita bisa maka Anda tidak pernah tahu. Hal ini tergantung pada tim lain dan hasil.

"Kami hanya menikmati sepakbola kami dan ada jalan panjang untuk pergi. Jika kita kehilangan dalam seminggu dan tim lain menang, maka kita sesuatu seperti tujuh poin lagi dan itu akan membuat lebih sulit.

"Fakta yang kami mengejar ekornya kami sedikit ketika saya datang di berarti setiap pertandingan sangat penting karena Anda tidak mampu kehilangan tanah. Jadi untungnya kami telah memenangkan beberapa pertandingan back-to-back dan penting kita terus melakukan itu. "

Kedua tim tak terpisahkan dalam jam pembukaan sampai Hoolahan tersandung oleh Miguel Layun dan Lewis Grabban dikonversi tempat-tendangan, meskipun frustrasi jelas Watford dengan keputusan tersebut.

Cameron Jerome kemudian membobol gawang dengan tembakan melengkung dari luar daerah dan Grabban membuat angka menjadi 3-0 ketika ia meluncur untuk memenuhi silang Steven Whittaker.

Pelatih kepala Watford Slaviša Jokanović tidak yakin dengan keputusan untuk penghargaan penalti.

Dia mengatakan: "Saya percaya itu bukan penalti karena orang-orang di sekitar saya mengatakan itu adalah Miguel menyelam juga mengatakan ia tidak menyentuh pemain..

"Dari posisi saya saya tidak mendapatkan pandangan yang jelas.

"Wasit kadang-kadang akan membuat kesalahan dan membuat keputusan yang salah. Tapi setelah hukuman mereka mencetak gol baik dari luar daerah dan kemudian kita mencoba sesuatu yang berbeda.

"Masalahnya adalah bahwa dalam 25 menit terakhir tim saya hilang di lapangan. Kami tidak menunjukkan reaksi apapun dan Norwich mencetak gol lagi dan bisa memiliki lebih banyak.

"Aku pulang perasaan bahwa kita tidak menyelesaikan permainan dengan rencana, dengan keinginan apapun dan tidak bermain dengan cara yang saya inginkan. Itulah yang mengecewakan saya."

Jokanovic menambahkan: "Setelah bagaimana kita mengakhiri pertandingan, saya tidak bisa menyalahkan keputusan.

"Kita harus lebih kuat dalam situasi itu, bahkan jika kita harus bermain melawan wasit juga."


















Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.