Jumat, 06 Maret 2015

Bek tengah Reid adalah karena untuk keluar dari kontrak

 Bek tengah Reid adalah karena untuk keluar dari kontrak

Bek tengah Reid adalah karena untuk keluar dari kontrak di musim panas dan berusia 26 tahun telah dikaitkan dengan kedua Arsenal dan Tottenham setelah bos West Ham Sam Allardyce mengatakan pada Januari bahwa ia mengharapkan dia untuk meninggalkan klub.

Namun, Selandia Baru internasional kini menandatangani kontrak enam-dan-a-setengah tahun, yang melakukan dia ke Hammers sampai musim panas 2021.

Reid, yang tiba di Upton Park dari klub Denmark Super League FC Midtjylland pada 2010, bergabung Mark Noble dan James Tomkins dalam penandatanganan kesepakatan baru.

"West Ham United sangat senang untuk mengkonfirmasi bahwa Winston Reid telah menandatangani enam-dan-a-setengah tahun kontrak baru dengan klub," demikian pernyataan di situs Hammers 'dibaca.

Reid, yang menghadapi mantra di sela-sela setelah pincang mengalami cedera hamstring saat kekalahan kandang 1-0 The Hammers 'ke Chelsea pada hari Rabu, mengatakan: "Ini salah satu hal yang mengambil sedikit waktu, tapi kami tiba di sana pada akhirnya dan saya sangat senang berada di sini untuk bagian selanjutnya dari karir saya. Saya tak sabar untuk itu.

"Pada akhir hari, untuk diriku sendiri aku merasa nyaman di sini. Saya berbicara dengan bersama-ketua David Sullivan dan semua orang dan merasa seperti aku dihargai di sini.

"Dia jelas sangat berkomitmen untuk mendapatkan kesepakatan yang dilakukan dan menjaga saya di klub, jadi saya ingin berterima kasih padanya untuk itu dan saya senang untuk menandatangani untuk enam tahun ke depan.

"Keluarga saya bahagia tinggal di sini juga. Kami sudah menjadi bagian dari klub yang tinggal di London, jadi kita ditimbang semua faktor dan saya senang tinggal di sini."

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.