Sabtu, 21 Februari 2015

Kapten Espanyol mengaku ia ditawari dua tahun


Kapten Espanyol mengaku ia ditawari dua tahun kontrak senilai 20 juta euro dari Liga Cina Salah satu klub Hebei Keberuntungan FC.

"Kapten tidak bisa meninggalkan kapal," kata Garcia situs resmi klubnya. "Ini adalah rumah saya dan saya senang di sini.

"Itu tawaran yang sangat menggoda dan aspek keuangan adalah lezat tapi pada akhirnya itu tidak akan menjadi.

"Hati saya mengatakan kepada saya bahwa saya tidak bisa meninggalkan dan itulah sebabnya saya menolaknya.

"Saya telah menerima banyak surat dari penggemar berterima kasih kepada saya untuk tinggal."

Mantan pemain depan Spanyol telah mengesankan bagi klub yang berbasis di Barcelona musim ini, mencetak sembilan gol dan menyiapkan enam dalam 22 penampilan liga untuk membantu Espanyol naik ke urutan kedelapan di La Liga.

Espanyol juga memiliki kesempatan untuk meraih trofi musim ini karena mereka telah berhasil mencapai semi-final Copa del Rey.

"Kita bisa mencapai final Copa," kata pemain berusia 31 tahun. "Aku tidak bisa meninggalkan klub berpikir aku bisa kehilangan itu.

"Ini bukan sesuatu yang terjadi setiap tahun.

"Saya juga ingin kembali bermain di tim nasional dan saya hanya bisa mencapai itu melalui kerja keras."

Garcia di target dalam kemenangan 2-0 akhir pekan lalu di Malaga yang menyerahkan Espanyol kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan.

Espanyol wisata ke Madrid setelah hanya menang dua dari 11 pertandingan tandang mereka musim ini.

Namun, pria Sergio Gonzalez akan mewah peluang mereka mengambil hasil positif di Stadion Coliseum Alfonso Perez.

Getafe belum pernah mengalahkan Espanyol di rumah di liga sejak 2006.

Laki-laki Quique Sanchez Flores 'kalah 1-0 di Valencia terakhir kali, kekalahan kedua mereka dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Getafe yang ke-15 dalam klasemen, hanya empat poin dari zona degradasi.

"Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami," kata bek Getafe Naldo. "Kami ingin kembali ke jalur kemenangan dan mencoba untuk mencapai 40 poin mark sesegera mungkin.

"Kami sedikit turun setelah pertandingan di Valencia, di mana kita harus pulang dengan satu poin.

"Pada hari Jumat, kami berharap kami bisa bermain dengan baik dan meraih kemenangan."



















Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.