Sabtu, 28 Maret 2015

Mantan striker Chesterfield Doyle mendapat pertamanya

 Mantan striker Chesterfield Doyle mendapat pertamanya

Mantan striker Chesterfield Doyle mendapat pertamanya dalam sembilan pertandingan sejak ia beralih # 1 juta ke Blue Birds hanya setelah setengah-waktu, sebelum penalti Peter Whittingham membungkus poin.

Ini memastikan kemenangan pertama Cardiff di rumah sejak 10 Januari untuk mengurangi tekanan pada manajer Russell Slade.

Bos Birmingham Gary Rowett dikirim ke tribun untuk tim tamu di babak kedua dan mereka bisa menghadapi masalah lebih lanjut setelah fans mereka bentrok dengan polisi di Stadion Cardiff City.

Sore Cardiff telah turun ke awal yang buruk sebelum kick-off ketika di-bentuk Federico Macheda, dengan tiga gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, berhenti terluka dalam pemanasan dan harus digantikan oleh Kenwyne Jones.

Tim tuan rumah mulai cukup terang dan bek tengah Sean Morrison pergi dekat dengan sundulan dari sudut Whittingham setelah tiga menit tapi terbukti menjadi pembukaan awal yang langka.

Aron Gunnarsson nyaris memecah kebuntuan setelah 32 menit ketika ia bertemu silang Joe Ralls 'dari kanan dengan sundulan tegas tapi itu berkelebat melewati pos.

Ralls hampir naik gol sendiri 60 detik kemudian, tapi tendangan jarak jauh nya sedikit melebar.

Demarai Gray adalah masalah yang menyebabkan turun kiri untuk Birmingham tetapi mereka gagal untuk membuat semua pekerjaan yang baik ke dalam peluang.

Masalah Cardiff punya bahkan lebih buruk sebelum interval ketika striker Alex Revell melukai dirinya sendiri berlari untuk bola atas dan harus diganti.

Birmingham kemudian mulai periode kedua sisi yang lebih baik tetapi tujuan terobosan Cardiff datang dari serangan yang gagal oleh para pengunjung.

Clayton Donaldson dikirim melalui pada tujuan tapi bek ketika ia ragu-ragu Blue Birds Bruno Manga mampu mengusir dan memulai serangan balik.

Matthew Kennedy, sebagai babak kedua pengganti Gunnarsson, menemukan Doyle dan dia mencetak gol dengan permainan tembakan pertama pada target, di menit ke-50.

Ini memicu periode Cardiff terbaik dari permainan dan mereka akan pergi lebih jauh di depan tapi untuk menembak patuh dari mantan pemain Stoke Jones.

Pertama ia melihat tembakan diselamatkan oleh kiper Birmingham Darren Randolph, sebelum ia menyia-nyiakan dua peluang bagus di depan gawang, yang terbaik yang ia meletakkan di atas bar dari enam meter.

Doyle hampir mendapat kedua ketika ia dikombinasikan dengan Kennedy dan menempatkan bola melalui kaki Randolph, tapi tembakannya kembali dari pos.

Permainan ini menempatkan luar Birmingham ketika Doyle dijatuhkan di kotak penalti oleh Jonathan Spector setelah 75 menit dan Whittingham melangkah ke rumah slot penalti.








Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.