Kamis, 04 Juni 2015

Tottenham sayap masuk ke game mendatang Inggris melawan Republik Irlandia

Tottenham sayap masuk ke game mendatang Inggris melawan Republik Irlandia

Tottenham sayap masuk ke game mendatang Inggris melawan Republik Irlandia dan Slovenia di belakang musim yang membawa hanya 10 Premier League dimulai.

Tapi ia diangkat dalam tim akhir Spurs Piala Satu Modal dan tetap Roy Hodgson biasa, mencetak gol di imbang 1-1 di Italia pada akhir Maret.

Tanggapan Townsend untuk tujuan itu adalah tweet publik mengingatkan pengikutnya seleksi telah dipertanyakan oleh para kritikus termasuk Paul Merson - respon dia tidak akan mengulangi.

"Mulai sekarang aku akan fokus pada melakukan saya berbicara di lapangan," katanya kepada Sky Sports News HQ. "Sebagai pesepakbola Anda selalu mendapatkan kritik apakah Anda Ronaldo, Messi atau diri sendiri. Semua dapat Anda lakukan adalah menjawab kritik Anda di lapangan."

Fokus Townsend sekarang adalah pada negosiasi program internasional dan pra-musim tanpa mengambil cedera.

"Mudah-mudahan saya bisa kembali bersiap untuk pergi, sepenuhnya fit dan memukul tanah berjalan seperti yang saya lakukan dua tahun lalu," katanya. "Jika saya bermain untuk klub saya itu berarti saya bermain dengan baik. Jika saya bermain baik untuk klub saya hal-hal Inggris akan keluar dari itu."

Townsend Tottenham rekan setimnya Harry Kane melakukan debut di bahwa Italia permainan, dan kenaikan striker menjadi terkenal musim ini datang tidak mengejutkan di White Hart Lane.

"Kami telah melihat selama bertahun-tahun dalam pelatihan seberapa baik dia di finishing," kata Townsend. "Mudah-mudahan musim depan ia bisa pergi ke tingkat berikutnya dan membantu kami mencapai sesuatu."
 Prediksi Dari Bolaonline188.com :

 Prediksi Dari webet188.com :
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.