Senin, 08 Juni 2015

24 tahun tiba di Easter Road setelah clocking sampai lebih dari 150

24 tahun tiba di Easter Road setelah clocking sampai lebih dari 150

24 tahun tiba di Easter Road setelah clocking sampai lebih dari 150 penampilan untuk Doonhamers selama lima musim di Palmerston Park.

"Saya senang tentang langkah dan benar-benar gembira tentang masa depan di sini dengan Hibernian," kata Carmichael situs Hibs '.

"Saya menikmati beberapa pengalaman yang mengesankan di Ratu dari Selatan dan sekarang saya tidak sabar untuk memulai bab berikutnya dari karir saya di Hibernian.

"Saya melihat ke depan untuk bergabung dengan skuad untuk memulai pra-musim dan bekerja dengan manajer.

"Fakta dia ingin menambahkan saya ke skuad sini benar-benar menyenangkan dan sekarang saya ingin memainkan peran saya dalam membantu klub untuk mencapai promosi."

Pelatih kepala Hibs Alan Stubbs percaya winger Carmichael akan menambah senjata timnya.

"Kami senang bisa menandatangani Dan, ia memberi kita lebih banyak pilihan menyerang dan menambah kecepatan untuk tim di sejumlah posisi," kata Stubbs.

"Setiap kali aku melihat dia bermain saya sudah terkesan dengan dia. Dia adalah seorang pemain sayap yang menarik, langsung, cepat dan cerdas.

"Kami sudah sibuk selama beberapa hari terakhir dan penawaran kami menyimpulkan secara pernyataan tujuan. Kami ingin memukul tanah berjalan musim depan. "

Pada hari Senin Hibs ditandatangani mantan striker Hati James Keatings sementara gelandang Fraser Fyvie memperpanjang kontraknya di Easter Road.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.