Senin, 15 Juni 2015

Bos Hammers baru Slaven Bilic telah dikonfirmasi sebagai pengganti Sam Allardyce Selasa lalu

 Bos Hammers baru Slaven Bilic telah dikonfirmasi sebagai pengganti Sam Allardyce Selasa lalu

Bos Hammers baru Slaven Bilic telah dikonfirmasi sebagai pengganti Sam Allardyce Selasa lalu dan sejak itu telah dikaitkan dengan uang besar menyapu untuk out-of-mendukung Chelsea maju Loic Remy dan ingin pulang gelandang Paris Saint-Germain Yohan Cabaye.

Bilic, 46, menegaskan pada saat kedatangannya di Upton Park pekan lalu bahwa ambisinya adalah untuk menyelesaikan musim manajerial debutnya di Inggris dalam sepuluh. Tapi Ashton menegaskan mantan manajer Kroasia akan perlu untuk meningkatkan skuadnya signifikan untuk berdiri kesempatan untuk mencapai tujuan tersebut.

Mantan pemain internasional Inggris Ashton, yang menghabiskan tiga tahun dengan Hammers sampai pensiun pada tahun 2009, mengatakan kedua Remy dan Cabaye akan atas penambahan kelas untuk skuad Bilic, jika ia memutuskan untuk percikan uang tunai pada mantan duo Newcastle United.

"Kedua Remy dan Cabaye akan pemain fantastis untuk West Ham. Remy adalah kelas atas-maju dan memiliki kecepatan untuk menyerang ketakutan ke pertahanan apapun. Semacam itu kecepatan adalah sesuatu yang setiap Premier League kebutuhan sisi dan itu adalah sesuatu yang West Ham memang harus di awal musim lalu dengan [Diafra] Sakho dan [Enner] Valencia. Pace telah hilang dari serangan mereka untuk sementara sampai saat itu, "kata Ashton Sky Sports.

"Cabaye juga pemain kelas atas. Cara dia dapat mengontrol hal-hal di tengah-tengah taman, ketika dia berada di permainan, pada tingkat lain. Itulah sisi lain dari permainan West Ham bahwa mereka sangat membutuhkan - gelandang kreatif, yang bisa memilih lulus dan mengatur depan dalam perjalanan mereka.

"Mark Noble mungkin pemain kreatif yang paling untuk West Ham saat ini dan dia lebih memegang gelandang. Jadi itu akan menjadi kudeta besar untuk mendapatkan pemain seperti Cabaye, yang dapat playmaker itu, mendistribusikan melewati membelah pertahanan dan membawa mentalitas pemenang ke klub.

"Keduanya telah bermain di tingkat tertinggi dan West Ham akan ingin pemain yang selalu berusaha untuk mencapai puncak."

West Ham - yang lolos ke Liga Europa melalui Fair Play League musim lalu - kick-off musim baru mereka pada 2 Juli di babak kualifikasi pertama kompetisi sekunder sepak bola Eropa.

Dan Ashton merasa beban tambahan sepakbola Eropa berarti London Timur tidak punya pilihan selain menjadi sangat aktif di jendela transfer musim panas.

"Mereka mungkin perlu setidaknya setengah lusin pemain dan yang harus kualitas juga. Hal terbesar West Ham berjuang dengan musim lalu tidak memiliki kualitas untuk datang di saat pemain tim pertama yang cedera," 31-tahun- itu menambahkan.

"Mereka berada di Liga Europa musim ini dan itu bisa berubah menjadi masalah besar yang nyata bagi West Ham dengan jumlah pertandingan mereka mungkin memiliki bermain jika mereka lolos ke babak penyisihan grup.

"Para pemain yang datang di akan perlu dari kualitas tertentu dan dapat benar-benar menambahkan sesuatu ke tim pertama, sehingga ada beberapa kekuatan yang nyata secara mendalam di sana."
Prediksi Dari Bolaonline188.com :  
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.