Senin, 01 Juni 2015

Australia bergabung dengan pendatang baru Liga Premier pada kontrak

 Australia bergabung dengan pendatang baru Liga Premier pada kontrak

Australia bergabung dengan pendatang baru Liga Premier pada kontrak tiga tahun, mengakhiri hubungan 10 tahun dengan Reading.

Federici adalah kiper kedua untuk bergabung Bournemouth dalam dua hari setelah selesainya kesepakatan permanen untuk Artur Boruc, yang menghabiskan musim lalu dipinjamkan di Goldsands.

Dia mengatakan kepada situs klub: "Itu sulit untuk meninggalkan Reading karena saya sudah ada waktu yang sangat lama saya punya banyak kesuksesan di sana dan para fans yang besar bagi saya, tapi saya pikir itu waktu aku pindah..

"'Aku tak sabar untuk bergabung dengan sesuatu yang istimewa di sini. Ini adalah tim yang saya kagumi musim lalu, melihat bagaimana mereka bermain sepak bola mereka.

"Setelah berbicara dengan orang-orang seperti Ian Harte, yang aku dekat dengan, ia tidak bisa berbicara sangat cukup skuad.

"Seperti yang saya katakan, saya merasa seperti aku bergabung sesuatu yang istimewa dan saya tak sabar untuk bekerja dengan manajer dan anak-anak. Saya tidak sabar untuk memulai."

Prediksi Dari Bolaonline188.com :
 Prediksi Dari Webet188.com :
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.