Senin, 06 April 2015

Roma, yang tidak hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan

 Roma, yang tidak hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan

Roma, yang tidak hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengadakan tepi ramping atas rekan-rekan Serie A setelah mengklaim imbang 1-1 di leg pertama babak 16-dasi tapi membuang sedikit keuntungan mereka dalam bersemangat 45 menit pertama.

Gonzalo Rodriguez membuka skor dari titik penalti sebelum dua kesalahan defensif diserahkan tujuan lebih lanjut untuk Marcos Alonso dan Jose Basanta.

Napoli akan bergabung Fiorentina pada kuartal setelah bermain imbang tanpa gol berjuang keras melawan Dinamo Moskow di Rusia.

Italia mengadakan memimpin 3-1 dari leg pertama dan itu terbukti cukup.

Itu masih sebuah pertemuan menghibur meskipun kurangnya gol dengan Napoli memukul kayu dua kali melalui Dries Mertens dan Jose Maria Callejon.

Nicklas Bendtner mencetak gol kemenangan saat Wolfsburg ditindaklanjuti kemenangan 3-1 mereka atas Inter Milan di leg pertama dengan kemenangan 2-1 di San Siro untuk menutup tempat mereka di babak delapan besar.

Daniel Caligiuri dipecat pakaian Bundesliga di depan sebelum Rodrigo Palacio menyamakan kedudukan hal-hal di malam hari untuk memberikan Roberto Mancini pria harapan, namun Bendtner mencetak gol di menit ke-89 untuk menang pada malam dan mengambil kemenangan agregat 5-2.

Sevilla memenangkan pertempuran semua-Spanyol ketika mereka mengalahkan 10 pemain Villarreal 2-1 untuk meraih kemenangan dalam pertandingan dengan 5-2 scoreline agregat.

Vicente Iborra mengetuk tuan rumah di depan tetapi Giovani dos Santos diratakan hal hanya empat menit kemudian. Eric Bertrand Bailly kemudian dikirim off untuk kartu kuning kedua sebelum Denis Suarez mengangguk untuk mengkonfirmasi tempat Sevilla di babak delapan besar.

Andre Villas Boas dipandu Zenit ke babak delapan besar setelah mereka mengalahkan Torino 2-1 agregat tetapi tidak bertahan ketakutan di menit akhir dari kedua leg 1-0 kekalahan mereka.

Para pemimpin Liga Rusia kebobolan di saat-saat terakhir ketika Kamil Glik menemukan bersih dan hanya terlambat izin dramatis dari garis disimpan Zenit dari bermain perpanjangan waktu

Club Brugge telah berhasil sampai ke perempat final UEFA kompetisi untuk pertama kalinya dalam 20 tahun karena mereka menggelar fantastis babak kedua comeback untuk mengalahkan Beşiktaş 3-1 di Instanbul.

Memegang keunggulan 2-1 dari leg pertama, Belgia tertinggal serangan yang dahsyat Ramon Motta tetapi gol babak kedua dari Tom De Sutter dan dua gol dari Boli Bolingoli-Mbombo membungkam penonton tuan rumah dan mengirim pengunjung melalui.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.