Senin, 20 April 2015

Bayern dikalahkan 3-1 di Dragon dalam hasil kejutan leg pertam

 Bayern dikalahkan 3-1 di Dragon dalam hasil kejutan leg pertam

Bayern dikalahkan 3-1 di Dragon dalam hasil kejutan leg pertama, dengan Ricardo Quaresma mencetak dua gol.
Guardiola menerima dia di bawah tekanan untuk memberikan lebih banyak perak di Munich dari Bundesliga saja, gelar yang ia akan aman dengan kemenangan atas Hertha Berlin, Sabtu.
Tapi dia yakin klub raksasa Jerman akan mencatat hasil yang diperlukan melawan Porto dan berada di semi-final Liga Champions tahun ini.
"Kita harus mengambil lebih banyak risiko setelah hasil leg pertama, tapi saya senang berada di sini dalam tahap ini kompetisi," kata Guardiola, yang timnya malu 5-0 agregat oleh Real Madrid dalam empat final terakhir kompetisi musim.
"Aku tahu itu tidak akan mudah, tapi saya 100 persen optimis bahwa kami akan melakukannya.
"Kami hanya beberapa langkah (dari menang) Piala Jerman dan Liga Jerman, jika kami menang pada hari Sabtu melawan Berlin, kami akan menjadi juara.
"Itu mengesankan saya ketika saya melihat berapa banyak masalah yang kita punya. Tapi aku tahu klub mana saya di, itu tidak cukup untuk memenangkan Bundesliga dan cangkir.
"Hanya treble sudah cukup untuk klub seperti Real Madrid, Barcelona atau Bayern, tapi saya bangga berada di sini dengan pemain ini."
Kumpulan Prediksi Dari webet188.com :  
 Kumpulan Prediksi Dari Bolaonline188.com :
Patner Resmi Agen Bola

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.