Selasa, 07 April 2015

Mantan gelandang Manchester United, yang meninggalkan Old Trafford

 Mantan gelandang Manchester United, yang meninggalkan Old Trafford

Mantan gelandang Manchester United, yang meninggalkan Old Trafford untuk Turin pada tahun 2012, ini bisa dibilang pemain muda yang paling didambakan di sepakbola Eropa dan sejumlah kelas berat ingin hadiah dia pergi dari Italia.

Luis Enrique Barcelona, ​​Jose Mourinho Chelsea dan Laurent Blanc Paris Saint-Germain diperkirakan memegang bunga terkuat di Pogba, namun diyakini berusia 21-tahun tidak akan serius mempertimbangkan pindah ke Paris.

Sport juga melaporkan Barcelona telah memulai perang penawaran untuk Prancis dengan membuat tawaran pertama mereka ke Juventus.

Barca, yang tunduk pada larangan pengalihan FIFA hingga Januari, akan membayar â,¬70m angsuran untuk Pogba dan segera meminjamkan kembali ke Juventus hingga musim panas 2016.

Dalam hal FIFA mengangkat embargo transfer pada akhir musim, tim Catalan akan membayar â,¬10m ekstra untuk menambah Pogba ke skuad mereka tahun sebelumnya.

Chelsea dikabarkan ingin menandatangani Pogba musim panas ini, apa pun biaya. Pemain diduga tertarik dengan London clubâ € ™ s bunga, meskipun diklaim dia akan lebih memilih untuk pindah ke Spanyol.
Prediksi Dari Bolaonline188.com
 Prediksi Dari webet188.com :
Patner Resmi Agen Bola
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.