Jumat, 17 April 2015

Pellegrini dipandu City gelar Premier League di musim pertamanya

 Pellegrini dipandu City gelar Premier League di musim pertamanya

Pellegrini dipandu City gelar Premier League di musim pertamanya, tetapi kampanye ini telah lebih konsisten, dengan back-to back-kekalahan ke Crystal Palace dan Manchester United meninggalkan mereka keempat dalam tabel - 12 poin di belakang Chelsea.
Tahun ini juga membawa kekalahan Liga Champions ke Barcelona, ​​sementara Kota juga tersingkir dari Piala FA setelah kehilangan rumah bagi tim Championship Middlesbrough.
Sekarang mantan bos Inggris Eriksson, yang berhasil City untuk musim sebelum dipecat pada tahun 2008, mengatakan bahwa uang klub telah menghabiskan, hasilnya belum cukup baik.
Dia mengatakan: "Dengan skuad Kota miliki, mereka harus melakukan lebih baik Mereka memiliki pemain terbaik di Liga Premier sehingga mereka harus menjadi tim terbaik, tetapi mereka tidak..
"Saya tidak tahu apa yang salah, tetapi, dengan uang yang mereka telah menghabiskan, mereka harus berbuat lebih baik. Hal ini tidak cukup baik."
Meskipun Kota menghabiskan dekat dengan £ 200 juta selama pemerintahan Pellegrini, Erikson percaya pendukung belum melihat nilai uang sebagai bentuk sisi telah merosot secara dramatis pada tahun 2015.
Dia menambahkan: "Ini klub kaya berharap untuk memenangkan setiap tahun tetapi hanya satu tim bisa memenangkan gelar Kota memenangkan liga tahun lalu dengan pemain yang sama, sehingga sulit untuk mengetahui apa perbedaan telah musim ini.."
Kumpulan Prediksi Dari webet188.com : 

Prediksi Lengkap Dari Bolaonline188.com :
Patner Resmi Agen Bola
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.