Jumat, 13 Maret 2015

Bos Port Vale Rob Halaman akan dipaksa untuk mengubah tim


prediksiskorbola881.blogspot.com - Bos Port Vale Rob Halaman akan dipaksa untuk mengubah tim pemenang ketika calon promosi otomatis Swindon kunjungan Vale Park.

Crystal Palace remaja Ryan Inniss telah kembali ke klub orangtuanya setelah mengalami cedera pergelangan kaki dalam kemenangan di Coventry akhir pekan lalu sehingga Ryan McGivern dapat membuat start pertamanya sejak pertengahan Desember.

Tommy O'Sullivan telah bergabung pria Page pinjaman dari Cardiff dan, dalam seperti untuk seperti swap, mungkin akan berlangsung Chris Lines di bangku cadangan setelah gelandang minggu ini meninggalkan Vale untuk menyelesaikan musim dipinjamkan ke Bristol Rovers.

Setiap perubahan lain kemungkinan akan disimpan ke minimum, yang merupakan berita buruk bagi Achille Campion dan Richard Duffy karena mereka melihat untuk masuk ke skuad matchday.

Manajer Swindon Mark Cooper tidak memiliki kekhawatiran cedera baru setelah datang melalui kemenangan minggu lalu di Notts County tanpa cedera.

3-0 Keberhasilan hanya kedua dalam tujuh pertandingan dan Cooper mengungkapkan tagihan bersih menjelang kesehatan jadwal yang sibuk.

Seorang pria yang akan kehilangan, bagaimanapun, adalah Louis Thompson, yang menjalani operasi pada cedera bahu yang diharapkan untuk menjaga dia keluar untuk sisa musim.

Ben Gladwin dan Nathan Byrne kembali ke samping pada Sabtu setelah cedera, namun Anton Rodgers masih merayap perjalanan kembali setelah baru-baru pulih dari cedera pergelangan tangan.  Stephen Jordan telah absen Fleetwood ketika


 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.