Rabu, 01 Juni 2016

Bayangkan jika Islandia adalah untuk memenangkan Kejuaraan

 Bayangkan jika Islandia adalah untuk memenangkan Kejuaraan

Bayangkan jika Islandia adalah untuk memenangkan Kejuaraan Eropa musim panas ini. Sebuah negara ditempatkan 35 dalam peringkat FIFA saat ini, ini merupakan turnamen internasional pernah besar pertama mereka. peluang sukses mereka hampir tak terduga, mengingat kekuatan Perancis, kekuatan Jerman dan keterampilan Spanyol. Bagi mereka untuk mengangkat trofi datang Juli akan belum pernah terjadi sebelumnya.

Kecuali itu tidak akan. Pada musim panas 2004, tim 35-ditempatkan dalam peringkat FIFA yang Yunani. Mereka telah mencapai dua turnamen internasional utama sebelumnya, gagal memenangkan satu pertandingan dalam baik Kejuaraan Eropa 1980 atau Piala Dunia 1994. Mereka mencetak gol soliter di kedua musim panas. Namun mereka berdiri tertinggi di Euro 2004, mengalahkan Portugal dua kali, menggagalkan Spanyol, dan mengatasi Perancis dan Republik Ceko.

Dibuang oleh Leicester empat tahun sebelumnya, Theo Zagorakis akan kapten Yunani sejarah musim panas itu. Dinamakan Pemain Terbaik Turnamen, gelandang bermain setiap menit dari kampanye sukses. Tidak mengherankan, sejumlah anggota dari skuad Yunani akan mendapatkan langkah yang mentransfer jendela. Kiper Antonios Nikopolidis bergabung Olympiakos. Giourkas Seitaridis pindah ke Porto. Vassilios Tsiartas menuju ke Bundesliga. Dirilis oleh utang AEK Athens, Zagorakis menemukan rumah baru di Serie A dengan Bologna, menjadi, dalam kata-kata pemilik klub, mereka 'Yunani Baggio'.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.