Rabu, 18 Mei 2016

Sebagai Homer Simpson pernah berkata: "Anda bisa datang dengan statistik

 Sebagai Homer Simpson pernah berkata: "Anda bisa datang dengan statistik

Sebagai Homer Simpson pernah berkata: "Anda bisa datang dengan statistik untuk membuktikan apa-apa. Empat puluh persen dari semua orang tahu itu. "Berbicara pada tahun 1994, Simpson keluarga patriark itu hampir pasti membahas Olivier Giroud.

Orang Prancis adalah striker yang sangat baik. Hanya lima pemain telah mencetak gol lebih banyak di Liga Premier musim ini; mereka masing-masing mulai setidaknya tiga game dari Giroud. Dia adalah pencetak gol terbanyak musim ini runner-up, dan salah satu dari hanya dua pemain Arsenal untuk mendaftar angka ganda untuk tujuan. Troy Deeney (tujuh) adalah satu-satunya striker untuk menyediakan lebih membantu daripada berusia 29 tahun (enam), yang merupakan salah satu dari hanya 13 pemain untuk mencetak hat-trick musim ini.

Sebaliknya, Prancis adalah striker benar-benar rata. Dari 16 gol Giroud, enam telah datang tahun kalender ini; Keempatnya mencetak gol di final dua pertandingan musim ini. Setelah jaring dua kali melawan Liverpool pada bulan Januari, 29 tahun pergi 15 pertandingan dan 1.028 menit tanpa mencetak gol. Dia register menit per gol (152) dari Divock Origi (133), Callum Wilson (138) dan rekan setimnya Danny Welbeck (145), dan lebih sedikit gol per pertandingan (0.42) dari Diego Costa (0,43).

Kebenaran terletak di suatu tempat di antara kedua ekstrem. Giroud adalah striker baik-baik saja, tapi tidak cukup baik untuk memulai untuk klub dengan aspirasi gelar Premier League, atau satu dengan harapan untuk bersaing di empat bidang. Dia adalah pilihan yang berguna untuk memiliki, tetapi ia tidak harus menjadi pilihan pertama untuk klub bertubuh Arsenal. Banyak seperti klubnya, akhir musim berkembang nya telah ditambah statistik nya dari mengecewakan untuk menyanjung.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.