Minggu, 11 Oktober 2015

Arsene Wenger mengakui dia memiliki "keraguan" mengenai apakah

 Arsene Wenger mengakui dia memiliki "keraguan" mengenai apakah

Arsene Wenger mengakui dia memiliki "keraguan" mengenai apakah untuk menandatangani Santi Cazorla untuk Arsenal karena bertubuh mungil gelandang.

Cazorla telah muncul sebagai salah satu pemain Arsenal yang paling penting dari posisi yang lebih dilindungi dalam beberapa kali setelah bergabung dari Malaga untuk £ 16million pada 2012.

Banyak memiliki pemesanan selama Spanyol internasional karena 5ft 5 nya frame dan sifat fisik dari Liga Premier, namun pemain berusia 30 tahun telah menantang para kritikus untuk menjadi salah satu pemain bintang liga.

Wenger mengakui bahwa ia memiliki keraguan sendiri apakah untuk menandatangani Cazorla kembali pada tahun 2012, tapi itu sifat teknisnya akhirnya membujuknya.

"Anda bisa mempertanyakan apakah ia secara fisik siap untuk bermain di Premier League sulit," kata Wenger Arsenal.com

"Memang benar bahwa saya memiliki keraguan bahwa, tapi kualitasnya begitu besar bahwa saya siap untuk mengambil spekulasi itu.

"Kualitas Nya teknis, kaki kanannya, kaki kiri, ketersediaan, visi dan kualitas kematiannya membuat saya pergi untuk itu.

"Saya pikir, 'Jika ada tim di Liga Premier di mana ia memiliki kesempatan untuk membuatnya, itu dengan kami." Itu sebabnya saya pergi untuk itu.

Wenger juga membahas bagaimana legenda klub Robert Pires, yang bermain dengan Cazorla di Villarreal dari 2011, bertindak hampir sebagai "pramuka" berkaitan dengan pembalap Spanyol.

"Saya pikir saya pertama kali melihat dia ketika dia adalah sekitar 20 atau 21. Dia bukan pemain biasa, tapi dalam beberapa permainan kami menyaksikan Anda bisa melihat dia punya bakat.

"Setelah itu Robert Pires pindah ke Villarreal dan bermain dengan dia. Kadang-kadang saya bertanya Robert, 'Apakah ada pemain bagus di sana?'

"Dia mengatakan kepada saya langsung, 'Cazorla adalah pemain fantastis'. Jadi Robert adalah pramuka bagi saya! Dia setidaknya menegaskan kesan saya sudah memiliki sekitar Santi. "
 Prediksi Bola Dan Skor Akurat Dari Bola828.biz :
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.