Senin, 04 Mei 2015

MK Dons tidak memiliki masalah baru karena mereka berharap


MK Dons tidak memiliki masalah baru karena mereka berharap untuk memenangkan promosi otomatis terhadap terdegradasi Yeovil di stadion: mk pada hari Minggu.

Delapan kemenangan dalam 10 pertandingan tak terkalahkan telah melihat don mendorong Preston sampai ke hari terakhir kampanye dalam lomba untuk top-dua finish.

Karl Robinson, manajer bulan April, tidak akan membuat terlalu banyak perubahan tapi ia telah diputar pemain menyerang nya sepanjang musim dan ia memiliki orang-orang seperti Ryan Hall, Devante Cole dan Daniel Powell untuk memanggil yang harus ia inginkan.

Gelandang Ben Reeves (betis) tetap satu-satunya absensi untuk klub Milton Keynes, yang akan menyelesaikan kedua jika mereka baik hasilnya Preston di Colchester.

Yeovil akan tanpa Sam Foley ketika mereka melakukan perjalanan timur.

The Glovers pemain sayap dipaksa keluar hanya 12 menit ke kekalahan mereka ke Port Vale akhir pekan lalu setelah memperparah masalah hamstring dan bos Paul Sturrock menegaskan ia tidak akan terlibat melawan MK Dons.

Dia bisa bergabung pada dikesampingkan oleh bek Byron Webster yang 'menyentuh dan pergi' untuk fitur yang telah diambil off di babak pertama melawan Valiant sebagai tindakan pencegahan setelah lutut sedikit mengetuk.

Kerugian yang Sturrock pertama sejak mengambil alih dan ia akan ingin mengakhiri musim pada tinggi dengan kejutan kemenangan tandang.
Kumpulan Prediksi Dari Bolaonline188.com : 


Kumpulan Prediksi Dari webet188.com : 

Patner Resmi Agen Bola

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.