Rabu, 13 Mei 2015

Burnley telah terdegradasi dari Liga Premier dan R akan bergabung

 Burnley telah terdegradasi dari Liga Premier dan R akan bergabung

Burnley telah terdegradasi dari Liga Premier dan R akan bergabung dengan mereka jika mereka tidak bisa melakukan kemenangan tidak mungkin di City urutan kedua.

The London harus memenangkan semua tiga pertandingan terakhir mereka dan berharap hasil lainnya pergi jalan mereka jika mereka ingin melakukan melarikan diri keajaiban dan tetap di atas penerbangan.

Kota terkenal mencetak dua gol di perpanjangan waktu untuk mengalahkan QPR dan memenangkan gelar di Etihad tiga tahun lalu tetapi mereka keluar dari perburuan gelar saat ini dan berpengalaman Zamora berharap dapat menjadi faktor pada hari Minggu.

"Ini akan menjadi tugas berat, jelas, melawan Manchester City," kata maju 34 tahun.

"Ini tidak seperti terakhir kali, bahwa pertandingan terakhir musim ini, mereka tidak memiliki apa-apa untuk bermain untuk seperti itu.

"Jadi kami ingin berpikir mereka akan memiliki mereka sandal jepit dan berada di pantai, tidak ingin terluka dan semua orang potongan-potongan benar.

"Jadi, itulah yang kita berharap. Kita akan menjadi semua senjata terik, dan mudah-mudahan mereka memiliki hari libur dan pendekatan santai untuk hari, dan kami bisa mendapatkan sesuatu."

Zamora telah menjadi biasa untuk QPR musim ini meskipun kekhawatiran atas kebugaran dan mitra mogok kehadiran fisik telah membantu Charlie Austin memiliki musim yang baik.

"Aku punya tulang rawan operasi kecil di lutut saya di awal musim," kata Zamora. "Dari itu, saya tidak memulai terlalu banyak permainan.

"Kemudian Chris (Ramsey, manajer) telah datang, aku sudah bermain game, dan pikir saya telah melakukan dengan baik. Charlie Austin menikmati saya di atas sana dan saya pikir saya telah melakukan pekerjaan yang baik untuk tim.

"Ada tidak gol sebanyak aku akan menyukai. Charlie sudah mendapatkan gol dan saya sudah melakukan sedikit pekerjaan keledai, menghancurkan orang-orang tentang sedikit.

"Saya senang dengan diri saya sendiri, senang dengan cara musim hilang pribadi. Tiga pertandingan lagi dan itu tentang mencoba untuk mengumpulkan tiga pertunjukan lagi."

Zamora dan Austin memberi pertahanan Kota waktu yang sulit di fixture terbalik di Loftus Road, pertemuan menghibur yang jadi 2-2.

"Sangat menyenangkan untuk bermain melawan pemain terbaik di dunia," kata Zamora.

"Sangat menyenangkan untuk menempatkan mereka keluar dari zona kenyamanan mereka dan memberi mereka sesuatu yang berbeda untuk berpikir tentang, selain berjalan tajam dan bergoncang-Tappy bahwa mereka digunakan dalam pelatihan.

"Sangat menyenangkan untuk datang di luar lapangan mengetahui Anda telah melakukan pekerjaan yang baik dan tentu saja membuat hidup mereka sulit."

Kontrak QPR Zamora berakhir pada akhir musim ini dan ia berharap ia telah melakukan cukup untuk tetap di atas penerbangan.

"Saya bermain di acara, seperti," katanya. "Orang-orang menonton.

"Menjadi fit, berada di luar sana, menempatkan dalam kinerja yang baik, adalah kunci untuk diri saya sendiri serta tim. Jelas, saya akan melakukan apa yang terbaik yang saya bisa.

"Saya ingin (tinggal di Liga Premier), saya ingin, tapi selalu ada tanaman muda segar pemain yang datang melalui.

"Ini adalah aspek yang berbeda, permainan saya, cara saya bermain. Jika orang mencari pilihan yang berbeda, saya pikir saya bisa itu.

"Itu ke manajer, klub dan pemilik untuk membuat keputusan."

Kumpulan Prediksi Dari webet188.com : 

Patner Resmi Agen Bola

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.