Minggu, 04 September 2016

Sepenuhnya setuju dengan sentimen Sarah Winterburn

 Sepenuhnya setuju dengan sentimen Sarah Winterburn

Sepenuhnya setuju dengan sentimen Sarah Winterburn ini kembali Ross Barkley, Sam memilih skuad pikir dia bisa melakukan pekerjaan yang terbaik tidak ada konyol tentang itu. Komentar tentang 'paling bakat teknis berbakat' adalah sebuah komentar menarik dari cowok Daily Mail. Bagaimana kita mengukur ini? Apakah kita mengambil Sterling yang merupakan pemain yg menggiring bola lebih baik dari keduanya Barkley dan Wilshere? Atau Drinkwater yang merupakan pelintas lebih baik dari bola? Atau Dele Alli dengan jarak tembak jauh lebih baik?

Saya pikir tentang artikel Winty dan fokusnya pada wartawan marah, titik dapat dibuat sepanjang baris "Saya ingin melihat Ross Barkley di skuad karena saya pikir dia pemain yang baik" sebagai lawan "Mengapa ada orang yang memiliki bakat seperti Barkley yang tersedia tidak ingin bekerja dengan dia? "Matt Hukum menyatakan. Aku tahu aku merasa jauh lebih seperti kalimat pertama dari kalimat kedua, itu mungkin untuk berpikir pemain sepak bola yang baik dan layak berada di skuad (seperti yang saya lakukan dengan Ross Barkley) tanpa mendapatkan begitu marah dan melupakan ini hanya skuad pertama Sam dan ia hanya dapat memilih sejumlah pemain.

Jika Barkley bermain lebih baik dia akan berada di sana dan sama akan berlaku untuk Wilshere, secara pribadi saya pikir itu # s cukup menyegarkan untuk melihat manajer Inggris tidak memilih skuad media dipengaruhi perubahan.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.