Sabtu, 25 Juli 2015

Pemain depan 23 tahun adalah salah satu dari tujuh wajah baru di Liverpool

Pemain depan 23 tahun adalah salah satu dari tujuh wajah baru di Liverpool

Pemain depan 23 tahun adalah salah satu dari tujuh wajah baru di Liverpool setelah menandatangani dari Hoffenheim bulan lalu.

Dia kini telah mulai pelatihan di Melwood - absen dari tur Timur Jauh karena ia bermain di Copa America - dan mengatakan waktunya di Bundesliga telah mempersiapkan dengan baik untuk pertandingan Inggris.

"Tanpa diragukan lagi, sepak bola Jerman, di mana saya telah bermain selama hampir lima tahun, sangat mirip -. Mungkin hanya sedikit kurang tangguh dari sepak bola Inggris saya yakin saya akan baik-baik saja di sini," Firmino kepada klub resmi situs ketika ditanya apakah merasa dia bisa beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

"Ini adalah kesempatan unik. Saya bisa mengatakan Liverpool adalah klub besar pertama yang saya akan bermain untuk. Ini kesempatan besar bagi saya untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan.

"Meskipun tim muda, ada banyak pengalaman dan kualitas di dalamnya. Setiap salah satu pemain harus melakukan yang terbaik untuk memiliki kesempatan untuk bermain dan memenangkan pertandingan sebagai konsekuensinya."

Firmino mengatakan rekan senegaranya Philippe Coutinho memainkan perannya dalam membujuk dia bahwa pindah ke Merseyside akan menjadi salah satu menguntungkan.

Dia mengatakan: "Dia (Coutinho) sangat membantu meskipun itu akhirnya keputusan saya, saya ingin tahu lebih banyak tentang cara kerjanya di sini dan dia memiliki beberapa hal yang sangat baik untuk memberitahu saya..

"Dia adalah karakter yang hebat dan saya berharap kami dapat memupuk persahabatan kami di Liverpool."
  • Situs Taruhan Bolaonline188.com :  
Situs Taruhan webet188.com :  
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.